Bupati dan Wakil Bupati Safari Ramadhan di Masjid Sawahan Jaya

Selasa, 21 Mei 2019 | 21:33:21 WIB

(Saudi/Jambione.com)

KERINCI - Tim Safari Ramadhan kabupaten Kerinci, Selasa malam (21/05), melaksanakan kegiatan Safari di Masjid Baitul Rahmah, desa Sawahan Jaya Semurup, kecamatan Air Hangat, Kerinci.

Kegiatan ini Turut hadir Bupati Kerinci, Wakil Bupati Kerinci, Sekda, Forkompimda dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam lingkup kabupaten Kerinci.

Dalam sambutannya Wakil Bupati, H. Ir Ami Taher, menyampaikan  bahwa safari ramadhan ini untuk menjalin silaturrahmi dan memupuk ukhuwah islamiah sesama kita.

"Safari ini juga sarana pemerintah menyampaikan informasi kepada masyarakat seperti program-program dari Pemerintah kabupaten Kerinci, selain itu juga menyerapkan aspirasi masyarakat,"ujar Wabup. 

Dia menambahkan, pelaksanaan Safari Ramadhan ini bersamaan dengan peringatan Nuzul alqur'an, untuk mencintai dalam membaca Alqur'an. "Sudah masuk 17 ramadhan mari kita tingkatkan keimanan dan ibadah kita, agar menjadi orang takwa, mari kita tingkat ibadah kita di hari-hari terakhir ini, seperti memberi sadaqah membantu orang yang tidak mampu,"ajaknya. 

Pada kesempatan ini Wakil Bupati menyerahkan bantuan 60 sak semen dari Pemerintah kabupaten Kerinci, untuk pembangunan masjid Baitul Rahmah. Selain itu Bupati Kerinci memberikan sumbangan pribadi untuk pembangunan Masjid. (sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...