DPRD Kota Jambi Gelar Paripurna Istimewa

Selasa, 28 Mei 2019 | 21:06:44 WIB

(Ali Ahmadi/Jambione.com)

Dalam Rangka Hari Jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 618 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Jambi yang ke 73 

JAMBI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jambi bersama Pemerintah Kota Jambi menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka memperingati hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi ke 618 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Kota Jambi yang ke 73 tahun 2019,  di ruang Swarna Bumi DPRD Kota Jambi, Selasa (28/5).

Rapat istimewa DPRD Kota Jambi itu langsung di pimpin oleh Ketua DPRD Kota Jambi H.M. Nasir yang dihadiri oleh Sekda Provinsi Jambi, Walikota Jambi, H Syarif Fasha, ME, Wakil Walikota Jambi Dr H Maulana, mantan walikota dan wakil walikota Jambi, mantan ketua DPRD Kota Jambi, dan jajaran TNI-POLRI di Kota Jambi serta juga dihadiri oleh seluruh OPD dilingkup Pemerintah Kota Jambi, Camat serta Lurah se-Kota Jambi, para anggota DPRD Kota Jambi, para pimpinan Media di Kota Jambi,dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Nasir berharap di hari jadi Tanah Pilih Pusako Betuah Kota Jambi dan Hari Ulang Tahun Kota Jambi sebagai momentum bagi Pemerintah dan masyarakat untuk berbenah dalam mensukseskan program pemerintahan selama lima tahun kedepan.

Sekda Provinsi Jambi, M Dianto berharap agar momentum ini dapat menjadi ajang untuk membangun Kota Jambi demi kesejahteraan masyarakat. Selain itu juga dapat bersinergi dengan pemerintah Provinsi Jambi, baik dalam hal pembangunan maupun lainnya. 

Sementara itu, Walikota Jambi Syarif Fasha juga mengatakan dimomentum hari jadi Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi yang ke 618 dan Hari Ulang Tahun Kota Jambi yang ke 73 merupakan usia yang cukup dewasa dan dia berharap kedepannya Pemerintah Kota Jambi semakin baik lagi dan tertata rapi.

"Kedepannya Pemerintah Kota Jambi semakin lebih baik lagi, selain itu juga kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Jambi bahwasanya tidak akan adanya pemerintahan hingga sampai saat ini tanpa masyarakat semua," ujarnya.

Fasha berharap kepada masyarakat apa yang telah diperbuat oleh Pemerintah Kota Jambi baik secara fisik maupun non fisik agar kedepannya sama-sama dijaga. 

"Rasa memiliki harus terus dijaga dengan harapan apa yang telah dibangun agar dapat dirawat dan dijaga," katanya.

"InsaAllah nantinya atas kebersamaan akan membuat Kota Jambi akan semakin lebih baik lagi,"ujarnya.

Selain itu, kepada para Forkompinda Fasha juga menghimbau untuk selalu bersinergi dan selalu bergandengan tangan untuk terus berkarya dalam membangun negeri Tanah Pilih Pusako Batuah Kota Jambi. (ali/adv)





BERITA BERIKUTNYA
loading...