Ajak Puluhan Bikers, Sinsen Berbagi Ilmu Modifikasi di Honda CRF150L Supermoto Street Gathering

Sabtu, 01 Juni 2019 | 15:49:31 WIB

()

Jambi - Untuk memperkenalkan konsep modifikasi supermoto dari New Honda CRF150L, PT Sinar Sentosa Primatama (Snsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara bertajuk “Supermoto Street Modification – Honda CRF150L” di Mabes Cafe. (30/05)

kegiatan ini diikuti puluhan bikers dari berbagai komunitas seperti Komunitas Kracker Jambi, Jambi Supermoto Owner Group (Jamsmog), Verza Rider Club Indonesia (VRCI), GTR Owner Club (GOC), Ikatan Motor Honda Jambi (IMHJ), serta pengguna Honda CRF150L. Para peserta yang hadir diajak untuk sharing and disscuss mengenai modifikasi motor yang aman untuk dikendarai.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpul di Safety Riding Center Sinsen Paal 6 untuk Test Ride Honda CRF150L, Sosialisasi Cari Aman lalu city rolling menuju Mabes Café.

PIC Community Honda Sinsen mengatakan, semoga dengan adanya kegiatan ini, para peserta yang hadir dapat melihat lebih dekat modifikasi Honda All New Honda CRF150L bergaya supermoto yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para bikers khususnya pengguna Honda CRF150L dalam memodifikasi sepeda motornya.

Selain memperkenalkan konsep modifikasi CRF150L supermoto, acara ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi pengguna CRF150L serta komunitas motor Honda dan Supermoto di Jambi. Dimeriahkan dengan games, tapping kartu Honda Community, serta product knowledge mengenai Honda CRF150L.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...