Beri Semangat ke Anggota Pengamanan Arus Mudik, Dirlantas Beri Bingkisan

Minggu, 02 Juni 2019 | 22:21:33 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Dalam rangka melakukan peninjauan ke sejumlah pos pengaman (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) Operasi Ketupat 2019 di Jalur Lintas Sumatra (Jalinsum) Direktur Lalulintas (Dirlantas) dan Kasat PJR Ditlantas Polda Jambi memberikan bingkisan untuk memberikan semangat ke Anggota yang bertugas.

Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Juni mengatakan pemberian bingkisan kepada anggota pengaman di setiap pos baik pospam maupun posyan lebaran 2019 untuk memberikan semangat kepada personil.

"Ini adalah bentuk perhatian kami kepada Personil yang menjalankan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran tahun ini, " katanya, Minggu (2/6/2019).

Peninjauan yang dilakukan Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Juni dan Kasat Pjr Heru Ekwanto di mulai dari pos perbatasan Jambi dengan Sumatra Selatan yang berada di Kabupaten Sarolangun yakni di Pos PJR Singkut.

Di Pos tersebut, Dirlantas dan Kasat PJR melihat kesiapan personel dalam melayani masyarakat yang akan mudik tahun 2019, kemudian dilanjutkan dengan Pos Pengamanan Lebaran Polres Sarolangun. 

Dalam kesemlatan tersebut Dirlantas disambut Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana, Kasat Lantas dan Kapolsek Kota Sarolangun. 

Selanjutnya, Dirlantas meninjau Pos Pengamanan Lebaran Polres Merangin,  Pos Pengamanan Lebaran Polres Bungo dan Pos Pengamanan Lebaran Polres Tebo (isw).





BERITA BERIKUTNYA
loading...