Paskalibur Lebaran, Kapolda Jambi Pimpin Halal Bihalal

Senin, 10 Juni 2019 | 10:21:30 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI  - Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan hal bihalal yang dipimpin langsung Kapolda Jambi dan diikuti Pejabat Utama (PJU) dan para personel Senin (10/6/2019) di Mapolda Jambi. Halal bihalal dilakukan sebelum apel bersama.

Kapolda Jambi Irjen Pol drs  Muchlis AS, mengatakan setelah melaksanakan halal bihalal di Mapolda Jambi, dirinya akan ke Jakarta untuk melaksanakan halal bi halal dan silaturahmi dengan personel Polda Jambi yang diperbantukan di Polda Metro Jaya, dan dia akan mengusahakan untuk video conference dengan personel Polda Jambi yang BKO dengan keluarganya di Jambi. " Besok saya akan ke Jakarta untuk bersilaturahmi dengan personel kita yang BKO di Jakarta, nanti akan saya upayakan untuk lakukan video conference dengan Keluarganya yang di Jambi untuk mereka, "katanya.

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama masuk setelah melaksanakan cuti bersama lebaran idul fitri 1440 H. "Sekalian halal bi halal personel Polda Jambi," tutupnya. (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...