Bupati Jadi Pembina Apel Perdana dan Gelar Halal Bi Halal

Senin, 10 Juni 2019 | 16:04:22 WIB

(Saudi/Jambione.com)

KERINCI - Bupati Kerinci H. Adirozal, menjadi pembina Apel Aparatur Sipil Negara (ASN) hari pertama masuk kerja setelah libur Cuti Lebara, dihalaman kantor Bupati Kerinci,  pada Senin pagi (10/06).

Disamping Apel Perdana, Pemerintah Kabupaten Kerinci, juga menggelar Halal Bi Halal sesama ASN dalam lingkup pemerintahan kabupaten Kerinci.

Bupati Kerinci H. Adirozal, dalam sambutanya,  menyampaikan ucapankan Minal Aidin Walfaizin mohon maaf lahir dan Bathin, setelah melaksanakan cuti Idul Fitri hari ini merupakan hari pertama masuk kerja. 

Dia menambahkab bahwa seluruh ASN hari ini sudah harus masuk Kantor dan Pejabat harus ikut Apel Pertama di Halaman Kantor Bupati Kerinci, sesuai dengan surat dari Kemenpan-Rb RI. 

"Bagi pejabat yang tidak hadir hari baik itu pejabat Eselon II, III dan IV, akan dipotong tunjangan jabatan selama 1 bulan, untuk apa dibayar kalau tidak hadir"tegasnya.

Usai melaksanakan Apel, suasana Khidmat terasa halaman kantor Bupati Kerinci dengan melaksanakan halal bil halal seluruh OPD lingkup Pemkab.

Turut dihadiri Bupati Kerinci, Ir. H Ami Taher Sekda Kerinci, Ir Gazdinul Gazam, Staf Ahli dan Asisten di lingkup Setda Kerinci.(sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...