Ketua DPRD Sungai Penuh Silaturrahmi Dengan Warga Sungai Ning dan Koto Duo

Selasa, 11 Juni 2019 | 16:38:49 WIB

(Saudi/Jambione.com)

SUNGAIPENUH - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Fikar Azami, melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam wilayah Kota Sungai Penuh, Senin (10/6).

Seperti menyambangi warga Sungai Ning sekaligus halal BI halal dengan tokoh masyarakat dan warga sungai Ning. Kagiatan ini Ketua DPRD Fikar didampingi Kabag Ekobang, kepala bank Jambi perwakilan sungai penuh dan camat sungai bungkal.

Dalam sambutanya Ketua DPRD Sungai Penuh, Fikar Azami, mengajak kepada seluruh warga agar momentum idul Fitri ini menjadi disamping untuk meningkatkan iman dan taqwa, juga sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturrahmi kepada seluruh masyarakat.

"Momentum ini kita jadikan untuk sarana peningkatan tali silaturrahmi, karena dengan kekompakan dan silaturrahmi yang terjaga, insya allah apa yang kita kerjakan akan mampu dicapai dengan maksimal," ujarnya.  

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat mengatakan ucapan terima kasih kepada ketua DPRD Fikar Azami yang telah Sudi meluangkan waktu untuk memenuhi undangan. "Banyak sekali warga yang ingin ketemu dan bertatap muka langsung dengan ketua Fikar, Alhamdulillah dengan kedatangan beliau, kami merasa senang sekali," ujar tokoh masyarakat.                          

Dia juga mengucapkan terima kasih karena telah mendatangkan bantuan. Dalam acara tersebut, ketua DPRD Fikar Azami menyerahkan bantuan CSR sebanyak Rp  5 juta.  

Setelah melaksanakan halal BI halal dengan warga sungai Ning, pada malamnya Ketua DPRD kembali menemui warga kota sungai penuh, kali ini ketua DPRD Fikar Azami, yang didampingi Kabag ekobang, Ketua KONI ,Kepala Bank Jambi perwakilan sungai penuh, dan camat pesisir bukit menyambangi warga dusun sungai Sirah desa koto duo Pendiri Bukit, yang disambut oleh tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD  juga melaksanakan shalat magrib dan isya secara berjamaah bersama tokoh masyarakat dan warga setempat, dalam kesempatan tersebut ketua DPRD juga menyerahkan bantuan 10  juta untuk mussahalla Jabar nur dusun sungai Ning, desa koto duo kecamatan pesisir bukit. Dia mengharapkan bantuan ini mampu dimanfaatkan dengan baik , sehingga kedepan sarana peribadatan tersebut bisa lebih baik lagi dan jamaah bisa beribadah dengan nyaman.

"Selamat idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, mari kita jaga ukuwah,kekompakan dan tali silaturrahmi, dan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, insaallah silaturrahmi seperti terus kita jaga kedepannya," ucap ketua DPRD Fikar Azami.  

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Koto Dua menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kedatangan ketua DPRD Fikar Azami, dia mengatakan dengan kedatangan ketua DPRD Fikar Azami ini mampu menjadi sarana yang positif agar kedepan kekompakan dan silaturrahmi terus terjaga dengan baik. Karena dengan kekompakan dan silaturrahmi apa yang kita cita citakan akan tercapai dengan baik. Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Fikar azami menyerahkan bantuan CSR Rp 10 juta. (sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...