Momen Lebaran, Ketua DPRD Sungaipenuh Serahkan Bantuan CSR

Selasa, 11 Juni 2019 | 15:08:58 WIB

Ketua DPRD menyerahkan bantuan.
Ketua DPRD menyerahkan bantuan. (Miko/Jambione.com)

SUNGAIPENUH-Penuhi undangan masyarakat pada momentum hari raya Idul Fitri, Ketua DPRD Kota Sungaipenuh gelar halal bihalal dan serahkan bantuan CSR.

Ketua DPRD Kota Sungaipenuh giat melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat guna untuk menyerap aspirasi warga secara langsung. Seperti yang dilakukannya di Desa, Pondok Agung, Sungai Ning dan Koto Duo.
Senin (10/6) kemarin, Ketua DPRD Fikar Azami sengaja menyambangi warga Desa Sungai Ning kecamatan Sungai Bungkal. Kunjungan tersebut dalam rangka halal bi halal dengan tokoh masyarakat dan warga Sungai Ning.

Tidak hadir sendiri, Ketua dewan tampak didampingi Kabag Ekobang, Kepala Bank Jambi perwakilan Sungai penuh dan Camat Sungai Bungkal. Dalam arahannya, Ketua DPRD mengajak seluruh warga agar momentum Idul Fitri membuat kita semakin meningkatkan iman dan taqwa dan juga sebagai wahana untuk meningkatkan tali silaturrahmi kepada seluruh masyarakat.

"Jika silaturrahmi bisa terjaga, Insha Allah apa saja yang kita kerjakan akan mampu dicapai dengan maksimal," ujar Ketua DPRD Fikar Azami, yang disambut antusias warga yang hadir.
Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan ketua DPRD Fikar Azami yang telah Sudi meluangkan waktu untuk memenuhi undangan.

"Banyak sekali warga yang ingin ketemu dan bertatap muka langsung dengan ketua DPRD Fikar, Alhamdulillah dengan kedatangan beliau, warga merasa senang sekali," ujar tokoh masyarakat.  Rasa terima kasih juga disampaikan warga, ke Pemerintah Kota Sungaipenuh yang telah mendatangkan bantuan. "Insha Allah bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik," tambahnya.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Fikar Azami menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp 5 juta. Pada malam harinya, Ketua DPRD Fikar Azami, didampingi Kabag Ekobang, Ketua KONI ,Kepala Bank Jambi perwakilan Sungaipenuh, dan Camat Pesisir Bukit menyambangi warga dusun Sungai Sirah desa koto duo Pesisir Bukit.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD juga menyerahkan bantuan Rp 10 juta untuk Musahalla Jabar Nur dusun Sungai Ning, desa Koto Duo kecamatan Pesisir Bukit.

Dia mengharapkan bantuan ini mampu dimanfaatkan dengan baik, sehingga ke depan sarana peribadatan tersebut bisa lebih baik lagi dan jamaah bisa beribadah dengan nyaman.

"Selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin, mari kita jaga ukhuwah, kekompakan dan tali silaturrahmi, dan terima kasih atas sambutan yang luar biasa, Insha Allah silaturrahmi seperti terus kita jaga kedepannya,"ucap ketua DPRD FIkar Azami.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Sungaipenuh Fikar Azami juga menyerahkan bantuan CSR Rp 10 juta kepada perwakilan tokoh masyarakat. (mko/adv)





BERITA BERIKUTNYA
loading...