Manchester City Ngebet Sama Tanda Tangan Isco

Kamis, 27 Juni 2019 | 10:15:43 WIB

(ist/Jambione.com)

MANCHESTER - Manchester City dikabarkan berada di antrean pertama untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid, Isco Alarcon. City bahkan dilaporkan makin menggencarkan usahanya mendapatkan pemain berusia 27 tahun itu setelah David Silva mengumumkan akan menjalani musim terakhir di City.

Marca melansir, pelatih City Pep Guardiola memandang Isco sebagai gelandang serbabisa yang dia butuhkan, tersedia di bursa pemain dan pengganti yang pas untuk Silva. Apalagi kedatangan Eden Hazard di Rea Madrid semakin mempersulit peluang Isco mendapat perhatian utama entrenador Zinedine Zidane.

Nah, masalahnya buat City, Madrid tak akan mau melepas pemain seperti Isco dengan harga murah. El Real butuh uang besar setelah menggelontorkan setidaknya EUR 300 juta untuk membeli lima pemain baru.

Kabarnya Madrid sudah melabeli Isco dengan harga EUR 80 juta atau sekitar Rp 1,2 triliun. Uang memang bukan masalah buat The Citizens, meski mereka juga masih mengincar beberapa pemain top seperti Harry Maguire dari Leicester City.

Buat Isco, pindah dari Real Madrid merupakan opsi terbaik jika Zidane tak memberikan jaminan mantan pemain Malaga itu masuk dalam kerangka utama timnya. Isco pasti menyadari tahun depan ada Piala Eropa. Dia tidak mungkin hanya duduk di bench klub untuk menarik perhatian pelatih timnas. (adk/jpnn)





BERITA BERIKUTNYA
loading...