#CaRi_aMaN di Hari Kemenangan, Sinsen Kunjungi SMK N 5 Jambi

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:45:43 WIB

(Ist/Jambione.cok)

JAMBI – Minggu ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi dan sekaligus pelopor keselamatan berkendara kembali menggelar edukasi Safety Riding di SMK N 5 Kota Jambi.

Dengan tema #CaRi_aMaN di Hari Kemenangan, Sinsen tidak hanya memberikan edukasi tetapi juga membawa kampanye keselamatan berkendara yaitu #Cari_Aman.

Instruktur Safety Riding Honda Sinsen, Rudi Septiyadi mengatakan “Dalam kegiatan safety riding ini diikuti puluhan siswa/i di masing-masing sekolah dan mendapatkan pengetahuan tentang cara berkendara yang benar dan aman seperti peralatan pengendara yang harus dibawa, pemeriksaan kendaraan, postur tubuh berkendara dan pengereman yang baik”.

Sebagai pelopor safety riding, Honda selalu menempatkan keselamatan sebagai priortas utama, karenanya beragam upaya pun dilakukan untuk mewujudkan cita-cita menjadikan safety riding sebagai budaya masyarakat saat berkendara.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada tim Safety Riding Honda Sinsen yang telah mengunjungi SMKN 5 Jambi untuk melakukan giat edukasi safety riding. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kami. Diharapkan anak-anak selain mendapatkan ilmu dari sekolah, dengan edukasi ini bisa menjadikan bekal tambahan berupa K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) untuk terjun ke dunia kerja setelah lulus dari sekolah nantinya. Harapan kami ke depannya acara ini terus dilaksanakan secara berkesinambungan dan menjadi program tahunan bagi kami terkait edukasi safety riding” ujar Mulyadi, Guru SMK N 5 Jambi.

Tidak sampai disitu, dalam safety riding yang digelar Sinsen ini juga dimeriahkan oleh beberapa kuis dengan hadiah yang menarik dari Honda dan dalam kegiatan ini sinsen juga terus mengkampanyekan #Cari_Aman, karena sebelum mendapatkan hal-hal berharga dalam hidup kita harus cari aman terlebih dahulu saat mengendarai sepeda motor, tambah Rudi.(*)





BERITA BERIKUTNYA
loading...