Bantu Pemulangan Jesika, Ketua DPRD Fikar Azami Jemput Langsung ke Malaysia

Selasa, 02 Juli 2019 | 22:46:10 WIB

(Saudi/Jambione.com)

SUNGAIPENUH - Meskipun Jenazah Nona Dewi, TKI Asal Pendung Koto Padang, kecamatan Tanah Kampung, Sungai Penuh yang meninggal dunia di negeri Jiran Malaysia, pada Senin (01/07), batal jadi dimakankan di Sungai Penuh. Namun, bentuk kepeduliannya, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, langsung berangkat menuju ke negeri Jiran.

Kedatangan Ketua Partai demokrat ini, untuk bertemu Jesika anak dari Almarhumah Nona Dewi sekaligus untuk membantu pemulangan Jesika ke Indonesia. 

"Ya sekarang Ketua DPRD Sungai Penuh sedang ada di Malaysia. Dia sudah bertemu dengan Jesika, anak alm Nona Dewi,"Kata Sekjen Kerinci Bersatu di Malaysia, Saidina Ali.

Bahkan foto Fikar Azami pun banyak beredar di Media Sosial, salah satunya di posting Akun milik Deasy lempa yang merukan orang dekat Fikar. 

"perjalanan yang luar biasa, Indonesia - Kuala Lumpur, Indonesia, Sungai Penuh Kerinci. Dedek Jesika dijemput oleh Bung Fikar Azami, lindungi semua mereka dalam perjalanan nanti ya Allah. Amin.. Semoga selamat sampai tujuan. Kami masyarakat kota Sungai Penuh menunggumu,  lanjutkan,"tulisnya di Akun Facebooknya. (sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...