Raisa Andriana Telah Kembali

Rabu, 10 Juli 2019 | 06:10:40 WIB

()

Penyanyi Raisa Andriana kembali aktif ke industri musik tanah air setelah vakum beberapa bulan. Dia mengumumkan peluncuran lagu baru berjudul Kembali.  Raisa mengatakan peluncuran lagu tersebut menjadi bukti dirinya sudah siap aktif lagi sebagai penyanyi. 

"Bulan pertama vakum, enggak mikirin bikin lagu. Setelah dapat ritme enak di rumah dan beberapa bulan dan merasa oke, waktunya bisa kembali," kata Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (9/7).

"Kalau maksain kembali karena timeline, takutnya enggak maksimal. Tim juga nungguin aku siap. Akhirnya hari ini bisa kembali," sambungnya.

Istri Hamish Daud itu mengatakan tidak ada yang berubah dalam pembuatan lagu setelah dirinya vakum. Hanya saja dalam lagu Kembali, Raisa dibantu Marco Steffiano dan Mikha Angelo sebagai co-produser.  

"Treatment biasa aja, yang menentukan hasilnya pendengar. Yang penting bikin karya yang bagus. Untungnya sekarang dibantu Mikha sama Marco yang juga ngasih masukan," ujar Raisa.

Menurut Adry Boim, CEO Juni Records selaku manajer Raisa kehadiran Mikha Angelo sukses membawa nuansa baru pada lagu Kembali.  "Raisa kami coba improvisasi. Mikha memberi sound baru, masa kini. Seide dengan Raisa yang ingin selalu lagunya nyampe ke pendengar," ujar Boim.

Lagu Kembali dari Raisa bakal dirilis di semua platform musik digital pada 10 Juli 2019 disertai video musik. Tidak hanya itu, pada hari yang sama, Raisa juga akan mengadakan konser spesial yang bisa dinikmati secara streaming di aplikasi V Live.

Seperti diketahui, Raisa sempat memutuskan vakum sejak akhir tahun lalu. Alasannya yakni dirinya ingin fokus untuk keluarga, terutama dalam merawat bayi. Perempuan 29 tahun itu melahirkan anak pertama pada 12 Februari 2019 lalu. Bayi perempuan hasil pernikahan dengan Hamish Daud itu diberi nama Zalina Raine Wyllie. (mg3/jpnn)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...