Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 Sahkan DPRD Sungai Penuh

Kamis, 11 Juli 2019 | 18:32:58 WIB

(Saudi Arabia/Jambione.com)

SUNGAI PENUH - Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2018, disahkan DPRD Kota Sungai Penuh menjadi Perda, pada Kamis (11/07).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Sungai Penuh Satmarlendan, didampingi wakil ketua I Burhanuddin, turut hadir Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri, Forkopimda, Kepala SKPD dan Para Camat dalam Kota Sungai Penuh.

Pada pandangannya akhir Kelima fraksi DPRD Kota Sungai Penuh, secara keseluruhan merekomendasikan dan menyetujui Ranperda tersebut untuk dituangkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Sungai Penuh.

Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Satmarlendan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota dewan dan tim aasistensi pemerintah daerah yang telah membahas secara bersama serta masukan fraksi dewan yang telah disampaikan juru bicara masing-masing.

"Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan akhirnya ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Sungai Penuh di setujui untuk disahkan menjadi Peraturan Daerah Sungai Penuh dan kepada Walikota Sungai Penuh untuk dapat menindaklajuti masukan dewan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku,"katanya.

Akhir Rapat Paripurna, dilakukan penandatanganan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018 antara pimpinan DPRD dan Walikota Sungai Penuh. (sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...