Dua Penjaga "Pertamini" Tewas Bersimbah Darah

Sabtu, 24 Agustus 2019 | 22:54:47 WIB

(Eko Siswono/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Dua penjaga "Pertamini", Wendi dan Herman di Simpang Rimbo, Kecamatan Alam Barajo tewas bersimbah darah. Keduanya tewas lantaran dibunuh dengan orang yang tidak dikenal, Sabtu (24/8/2019) sekitar 02.00 dinihari.

Informasi yang berhasil dihimpun, keduanya tewas dengan luka tusukan beberapa senjata tajam (sajam) di bagian tubuhnya. 

Bahkan, keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun karena banyaknya darah yang keluar membuat nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan.

Saat ini, lokasi "pertamini" tersebut telah dipasang garis polisi. Bahkan pihak kepolisian telah melakukan olah TKP di lokasi dan memasang garis polisi.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Fajar Gemilang mengatakan kasus pembunuhan keduanya terebut saat ini lidik. "Penyidik sudah olah TKP, mengumpulkan alat bukti dan menggali keterangan dari saksi,”katanya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan kamera pengintai CCTV ternyata pelaku  pelaku diduga lebih dari satu orang, dirinya menambahkan pihaknya masih menduga bahwa kejadian tersebut adalah tindakan pencurian dengan kekerasan (curas).

“Diduga tindakan curas, karena, handphone, dompet dan sepeda motor dibawa lari oleh pelaku,” ujarnya.

Setelah ditelususi akhirnya sepeda motor milik salah satu korban, yakni jenis Honda Vario warna abu abu ditemukan oleh warga, yang sengaja dibuang oleh pelaku di sungai belakang asrama Polisi Militer, untuk kedua korban saat telah dimakamkan oleh pihak kelaurga masing.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...