Tontawi Jauhari Resmi Menjabat Ketua DPRD Sarolangun Periode 2019-2024

Jumat, 13 September 2019 | 15:14:55 WIB

Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun Periode 2019-2024.
Tontawi Jauhari, Ketua DPRD Sarolangun Periode 2019-2024. (Paradil Iwel/Jambione.com)

SAROLANGUN- Teka teki siapa kader Golkar yang terpilih pada pemilu 2019 kemarin untuk menjabat ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Sarolangun akhirnya terjawab sudah. Hal ini diketahui setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Nomor R-878/Golkar/VIII/2019 dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golangan Karya (Golkar) dengan memutuskan Tontawi Jauhari sebagai ketua DPRD Sarolangun periode 2019-2024.

Tontawi Jauhari saat dikonfirmasi sejumlah awak media, Jum'at (13/9) mengkui sudah menerima SK tersebut dari bupati Sarolangun, Cek Endra yang merupakan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Golkar Provinsi Jambi.

"SK nya sudah saya terima dari pak Cek Endra selaku ketua Badan Pemenangan Pemilu partai Golkar Provinsi Jambi. Bersamaan dengan Kabupaten lainnya," ujar Tontawi Jauhari.

Lanjutnya, dengan dikeluarkan SK tersebut Ia selaku kader partai Golkar akan siap menjalankan tugas sebagai Ketua DPRD Sarolangun 2019-2024

“Ini kan intruksi, Jadi saya harus siap menjalankan tugas," katanya lagi.

Dengan dIkeluarkan SK tersebut, Ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPD II Golkar Sarolangun, Cek Endra karena telah mempercayainya menduduki jabatan ketua DPRD Sarolangun periode 2019-2024.

"Terimakasih saya ucapkan Kepada Pak bupati selaku ketua DPD partai Golkar Sarolangun dan pengurus Partai Golkar Provinsi hingga pusat karena telah mempercayai saya menduduki jabatan ketua DPRD Sarolangun," tegasnya.

Disamping itu, Ia juga mengucapkan rasa terimakasinya kepada masyarakat Sarolangun atas dukungan dan kepercayaannya terhadap partai Golkar, sehingga bisa menjadi pemenang pada Pemilu 17 April 2019 dengan perolehan 8 kursi.

"Yang pastinya ucapan terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat Sarolangun karena telah mempercayai partai Golkar sebagai pemenang pada Pemilu 17 April kemarin. Kedepannya kami akan bekerja sebaik-baik mungkin hanya untuk kepentingan masyarakat Sarolangun," pungkasnya. (wel)





BERITA BERIKUTNYA
loading...