Resmi Nyatakan Maju Pilgub, Fasha Buka Peluang Gandeng Kader PDIP

Jumat, 20 September 2019 | 22:37:17 WIB

Fasha saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bacagub di sekretariat PDIP Provinsi Jambi, Jumat (20/9) malam.
Fasha saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bacagub di sekretariat PDIP Provinsi Jambi, Jumat (20/9) malam. ()

           Jambione.com, JAMBI- Walikota Jambi Sy Fasha, Jumat malam (20/9) mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi. Kedatangan orang nomor satu di Kota Jambi itu dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran penjaringan Cagub yang dibuka partai berlambang banteng moncong putih tersebut.
            Pantauan di lokasi, Fasha yang didampingi sejumlah timnya tiba di kantor DPD PDIP Provinsi Jambi sekitar pukul 20.15 WIB. Usai menyerahkan formulir pendaftaran, Sy Fasha menyatakan, jika dengan langkahnya mengembalikan formulir pendaftaran ini merupakan pernyataan sikapnya untuk siap maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang.
            "Resmi Saya menyatakan sikap siap maju menjadi Calon Gubernur Jambi," katanya kepada awak media. Fasha berharap PDIP bisa mendukung,  mengusung, memenangkan dan bersama-sama dengan Dirinya untuk membangun Provinsi Jambi kedepan nanti.
            Lantas bagaimana dengan sosok seorang wakil?, Sy Fasha pun mengaku siap meminang kader PDIP untuk mendampingi bertarung pada kontestasi politik paling bergensi di Provinsi Jambi ini. "Untuk wakil, memang perlu pemikiran dan koordinasi dengan banyak pihak. Sangat memungkinkan juga dari kader PDIP," tegasnya.(fey) 

 

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...