Soal Pengisian Cawagub, Nama Wiwid Iswara Mencuat

Senin, 07 Oktober 2019 | 14:10:23 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI- Meski sempat vakum, kini proses pengisian kursi wakil gubernur Jambi Fachrori Umar di sisa Jambi Tuntas kembali mengemuka. Bahkan nama Wiwid Iswara menguat mengisi posisi orang nomor dua di sisa jabatan kepemimpinan Fachrori Umar. 

Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri, menyampaikan, jika dirinya memprediksi proses pengisian kursi wakil gubernur tersebut akan rampung pada Oktober ini.

"Insting saya, Oktober ini sudah muncul namanya," katanya kepada awak media usai menghadiri pelantikan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Senin (7/10).

Bakri pun tak menampik terkait munculnya nama Wiwid Iswara masuk dalam bursa Cawagub selain dua nama sebelumnya yang telah disepakati Parpol koalisi diluar NasDem, yakni A Rahman dan Amin Nasution.

"Memang dia (Wiwid Iswara, red) tidak mendaftar, tapi kita lihat kondisi hari ini, ada sesuatu hal yang membuat kita keluar dari sistim," pungkasnya.

Seperti diketahui, kursi kosong Wakil Gubernur Jambi hingga saat ini masih belum juga terisi. Pertemuan antara partai koalisi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar belum juga terwujud.

Jalan buntu pengisian posisi BH 2 ini pun terus berlanjut. Hal ini menyusul belum adanya jadwal pertemuan Parpol koalisi diluar NasDem dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar untuk membahas hal tersebut.(fey) 

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...