Kantin PKK Murni Terbakar, Diduga Arus Pendek

Selasa, 08 Oktober 2019 | 21:11:46 WIB

()

 

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Kantin Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin tersebut terbakar diduga akibat arus pendek listrik, Selasa (8/10/2019) sekitar pukul 19.00 wib

"Kita belum tau pasti, tapi bisa jadi arus pendek,"kata Ketua RT 01 Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin, Edi Hendri kepada Jambione.com.

Dia menyebutkan saat api membesar dirinya tidak berada di lokasi. Dia mengetahui kantin Kantin yang di urus istrinya tersebut terbakar dari laporan warga. "Tadi Sayo yasinan terus Sayo di panggil wargo kesini,"ungkapnya

Kantin semi permanen yang berukuran 8 x 4 meter itu hangus di sebagian ruangan nya. Namun api tak sampai membesar karena damkar datang tepat waktu. "Ada dua mobil damkar yang di terjunkan tadi,"sebutnya.

Akibat kejadian itu dirinya belum dapat menaksirkan kerugian akibat kejadian kebakaran itu. "Belum tau berapi rugi nyo,"tandasnya.

Pantauan di lapangan Polisi dari Polsek Telanaipura masih melakukan pengecekan di lokasi terjadinya kebakaran dan memasang garis polis (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...