Al Haris Legowo Silaturahmi Sesama Kader Partai

Rabu, 09 Oktober 2019 | 17:20:01 WIB

()

MERANGIN - Adanya pertemuan Ketua Golkar sesama Kader Golkar SCI jalur tiga Sungai Ulak disambut dingin Bupati Merangin Al Haris saat dikonfirmasi awak media.

Malah, Al Haris mengatakan pertemuan sesama Kader adalah suatu mempererat hubungan antara Kader Partai Golkar.

"Pertemuan sesama partai itu adalah memperkuat silaturahmi sesama membesarkan partai, " kata Al Haris saat dihubungi awak media.

Al Haris, juga legowo adanya pertemuan hal bersipat membangun partai.

"Kita legowo pertemuan itu, apalagi sudah memasuki pilgub. siapa pun berhak untuk menjalin silaturahmi, politik itu dinamis " singkat Wo Haris.

Sementara Ketua DPRD Merangin Fendi saat didalam sambutannya, mengatakan tidak ada mendukung salah satu calon bakal calon gubernur.

"Intinya saya sendiri ingin mendukung putra merangin untuk maju bakal calon gubernur, dan saya juga ikut amanah partai, " kata Fendi.

Bukan Fendi saja yang ingin putra Merangin maju untuk ajang kopentesi pilgub. Taboy seketaris Golkar Merangin jugo juga ingin putra merangin ikut pilgub 2020 akan datang.

"Kita tetap ikut keputusan DPP golkar Pusat intinya, " papar Taboy.

Selain itu polemik terjadi Bakal Calon Gubernur Jambi, Bupati Sarolangun Cek Endra (CE), bertemu kader Golkar di Merangin akhirnya viral di Media Social, bahkan di warung-warung.

Pertemuan CE, setelah dari Kabupaten Kerinci ingin beristirahat dirumah Ketua Golkar Merangin. Namun setelah menukar pakaian.

CE pun ingin bersilaturahim sesama kader Golkar. Tapi Ketua DPRD pun langsung menghubungi Bupati Merangin Al Haris, sebagai adik maupun sebagai Kader partai.

Hal itu dibenarkan Ketua DPRD Merangin Herman Fendi saat dikonfirmasi diruangan.

Fendi pun menjelaskan apa pertanyaan diwancarai awak media.

Dia Fendi, langsung menyambut secara santai, apa yang ditulis Bupati Merangin melalui Isntagram. (lil)





BERITA BERIKUTNYA
loading...