Sukandar Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Tiga Camat Teladan

Kamis, 17 Oktober 2019 | 20:22:13 WIB

(Liga/Jambione.com)

TEBO- Tiga orang Camat dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, yakni Camat Tujuh Koto Ilir, Muhammad Syarif, Camat Tengah Ilir, Richi Saputra dan Ade Nofriza, Camat Tebo tengah menerima piagam penghargaan sebagai Camat Teladan tingkat Kabupaten Tebo tahun 2019 dari Bupati Tebo, H. Sukandar.

Piagam sekaligus tropi untuk tiga orang Camat Teladan tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Tebo usai upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan upacara kantor Bupati Tebo, kamis (17/10).

Untuk perlombaan Camat Teladan Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2019 tersebut, Muhammad Syarif berhasil meraih Juara I, Juara II Richi Saputra dan selanjutnya Ade Nofriza Juara III.

Selain menyerahkan Piagam Penghargaan Camat Teladan, Bupati Tebo Dua Periode ini juga menyempatkan diri menyerahkan SK Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2019 secara simbolis kepada sejumlah pejabat Struktural dan Fungsional. 

Bupati Tebo, H. Sukandar dalam sambutannya, menekankan agar kedepannya seluruh Organiasasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkup Pemkab Tebo mempunyai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat.

"Kedepan harus ada Inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. Agar pembangunan di Kabupaten Tebo bisa berjalan sesuai Visi dan Misi, masing- masing OPD harus terus mengikuti perkembangan dan  informasi dari Kementerian," ujarnya.

Selain mengajak menyukseskan MTQ tingkat Kabupaten Tebo yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Kecamatan Sumay, orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatanh. (lga)





BERITA BERIKUTNYA
loading...