Sani: Tahun Depan, Tebo Kembali Dapat Jalan Dua Jalur

Minggu, 20 Oktober 2019 | 20:15:32 WIB

(Liga/Jambione.com)

TEBO- Setelah berhasil mendapatkan bantuan dari APBN sebesar Rp 20 miliar untuk melanjutkan pembangunan jalan dua jalur sepanjang 3 kilometer (Km) pada Tahun 2018 dan Tahun 2019 sebesar Rp 38 Miliar, pada Tahun 2020 mendatang Kabupaten Tebo kembali mendapat bantuan lanjutan jalan dua jalur sepanjang 2 Km. Ini di ungkapkan oleh Hj. Saniatul Lativa, Anggota DPR RI Dapil Jambi.

" Tahun 2020 mendatang, Tebo akan kembali mendapatkan jalan dua jalur sepanjang 2 kilometer," ujar Anggota DPR RI Fraksi Golkar ini.

Ketua PC- Muslimat NU Tebo ini juga mengatakan bahwa sama seperti pembangunan jalan dua jalur yang berkelanjutan sejak tahun 2018, setiap usulan dari Pemkab Tebo ke Pemerintah Pusat selalu Ia perjuangkan agar bisa terealisasi. 

" InsyaAllah, setiap usulan dari Pemerintah Daerah yang diterima, akan selalu kita perjuangkan semaksimal mungkin," sebutnya.

Duduk di senayan untuk kedua kalinya, tokoh perempuan yang kerap dipanggil Sani ini, kedepannya juga bertekad untuk kembali membawa program pemerintah pusat sebanyak- banyaknya ke Provinsi Jambi.

" InsyaAllah kita akan tetap konsisten untuk terus berjuang membawa program- program pusat untuk masyarakat jambi," 

Sekedar diketahui selain Jalan Dua Jalur, beberapa program yang berhasil dibawa oleh satu- satunya perempuan dapil Jambi yang lolos ke senayan ini adalah Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS), saluran irigasi (P3GAI), Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW), Jembatan gantung dan alat- alat pertanian seperti Allinstan, pupuk dan lain- lain. (lga)





BERITA BERIKUTNYA
loading...