Sebut Tebo Tak Berkembang, Populararitas AJB Naik

Senin, 28 Oktober 2019 | 11:09:13 WIB

(Liga/Jambione.com)

TEBO- Pro Kontra terhadap pernyataan bakal calon Gubernur Jambi, Asafri Jaya Bakri (AJB) yang mengatakan pembangunan di Kabupaten Tebo tidak berkembang saat mengembalilkan formulir penjaringan Calon Gubernur Jambi di Demokrat beberapa waktu lalu membuat popularitasnya naik. ini ungkapkan oleh Masri,SE, salah seorang politisi partai Gerindra Tebo saat dikonfirmasi Jambione.com via ponsel, senin (28/10).

"Namanya politik, bisa saja statemen itu sengaja dilontarkan oleh Pak AJB untuk memperkenalkan diri, khususnya kepada masyarakat Tebo," ujar mantan Anggota DPRD Tebo ini.

Buktinya, lanjut Masri, pasca pernyataan AJB yang kontroversial tersebut, popularitas Walikota Sungai Penuh ini sebagai salah satu bakal Calon Gubernur Jambi cenderung naik.

" Terlepas dari fakta atau tidaknya manuver AJB tersebut, sekarang AJB lebih dikenal ditengah masyarakat Tebo, popularitasnya naik, sebentar lagi bisa saja elektabiltasnya juga ikut naik," kata Masri. 

Disinggung arah dukungannya di Pilgub Jambi 2020 mendatang, sebagai Kader Gerindra, dirinya mengatakan saat ini masih menunggu intruksi partai.

" Untuk dukungan di Pilgub Jambi mendatang, saya akan mengikuti intruksi Partai, siapapun Cagub yang didukung Gerindra, pasti saya dukung dan saya perjuangkan untuk menang di Tebo," pungkasnya. (lga)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...