Daftar ke PPP, Milenial AJB Lantunkan Sholawat

Rabu, 30 Oktober 2019 | 20:06:12 WIB

(Khusnizar/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Asyafri Jaya Bakri (AJB) usai menyampaikan visi misi di NasDem, menyambangi DPW PPP Provinsi Jambi  untuk mengembalikan formulir sebagai calon Wakil Gubernur Rabu (30/10).

Yang menarik, sebelum memulai prosesi pengembalian melantunkan sholawat oleh milenial AJB untuk mengenang KH. Maimun Zubair atau yang lebih dikenal dengan Mbah Moen.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, mengatakan terima kasih atas keikhlasan untuk bergabung dengan PPP meskipun hanya memiliki 3 kursi. Karena PPP adalah partai yang masih teguh dengan agama. "Karena PPP hanya bisa menjadi penambah," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya akan menyerahkan berkas pada 7 November mendatang. Karena Pak AJB merupakan kader Demokrat mungkin bisa mengusung. "Kami juga apresiasi kedatangan keluarga yang terus mendampingi," ujarnya.

Sementara itu, AJB yang didampingi istrinya dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sebenarnya adalah bagian dari PPP. Karena pada saat itu orang tua adalah Ketua PPP Kerinci. 

"Karena itu PPP adalah bagian dari sejarah kami. Belum lagi dulu gambar kabah ini sangat banyak di Kerinci waktu itu," katanya.

Makanya, pihaknya merasa ada yang salah jika tidak mendaftar ke PPP. Karena waktu Pilwako juga 2 kali didukung oleh PPP. "Meskipun waktu itu juga pada periode kedua, dukungan PPP dianulir oleh KPU," tuntasnya.(fey)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...