Daftar ke PKB, Ramli Taha Harap Bisa Bersama di Pilgub

Kamis, 31 Oktober 2019 | 16:14:11 WIB

(Khusnizar/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Presiden HKKI Jambi, Ramli Taha terus bergerilya mencari dukungan parpol sebagai syarat maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Kali ini, pengacara kondang ini menyambangi DPW PKB Provinsi Jambi guna mengembalikan formulir penjaringan Bacagub, Kamis (31/10).

Ketua Penjaringan PKB, Tadjuddin Hasan menyebutkan bahwa Ramli Taha merupakan orang keempat yang sudah mengembalikan formulir. Karena penjaringan akan ditutup pada 14 November mendatang. "Masih banyak yang belum mengembalikan," katanya. 

Ia menyebutkan, berkas sudah diperiksa dan dinyatakan lengkap. Jika nanti masih ada kekurangan, akan dihubungi lewat pelaksana teknis untuk kekurangan yang ada. 

"Nanti akan ada fit and proper test yang akan dilakukan DPP setelah kami laporkan siapa saja yang sudah mendaftar," ujarnya. 

Sementara itu, Ramli Taha selaku bakal calon mengucapkan terima kasih kepada PKB karena telah menyambut rombongan dengan baik. Karena memang diawal saat pengambilan formulir diminta dikembalikan sebelum 30 Oktober, makanya itu jadi catatan bagi pihaknya. "Karena itu kami akan ikut semuanya baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis," katanya. 

Ia berharap, partai berbasis Nahdlatul Ulama ini bisa bersamanya. Karena pemimpin sangat butuh dengan ulama atas saran dan petunjuknya. "Makanya kami ingin PKB bersama kami," ujarnya.(fey)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...