Sinyal Berduet di Pilgub, Fasha-AJB Salam Komando

Kamis, 31 Oktober 2019 | 17:30:47 WIB

(Khusnizar/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Isu duet Fasha-AJB menuju Pilgub Jambi 2020 mendatang sepertinya bukan isapan jempol belaka. Dua Walikota ini menunjukkan keakrabannya saat bertemu di DPD Gerindra Provinsi Jambi, Kamis (31/10). 

Walikota Sungai Penuh AJB usai mengembalikan formulir saat hendak meninggalkan Gerindra, saat bersamaan Walikota Jambi Sy Fasha tiba di DPD Gerindra. Mereka pamer keakraban, seolah memberi sinyal jika duet Fasha-AJB akan bertarung di perebutan BH 1 mendatang. 

"Hidup Fasha - AJB, Cagub dan Cawagub Provinsi Jambi," teriak relawan pendukung. 

Keduanya pun langsung salam komando seolah mempertegas ke masyarakat Provinsi Jambi jika duet Fasha-AJB sudah hampir final. 

Isu duet dua walikota Jambi dan Sungai Penuh ini di Pilgub dari awal sudah mencuat. Bahkan AJB sendiri mendaftarkan diri sebagai orang nomor satu alias hanya ingin jadi wakil. 

Pasalnya, saat pengembalian berkas di DPD Demokrat Provinsi Jambi yang notabene partainya AJB, Walikota Sungai Penuh dua ini didampingi oleh adik kandung Walikota Jambi Sy Fasha, Fernando Haryanto atau yang kerap disapa Ami.(fey)



Tags:


BERITA BERIKUTNYA
loading...