Kapolda Jambi Turut Berduka Atas Meninggalnya Mantan Ketua PWI Jambi

Jumat, 01 November 2019 | 08:43:01 WIB

()

 

JAMBI -- Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH takziyah dan mengantarkan ke peristirahatan terakhir Almarhum M Saman General Manager Jek TV dan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jambi

M Saman General Manager JEK TV ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (30/10) di Rumah Sakit Abdul Manaf Kota Jambi. Jenazah langsung dibawa ke kediaman pribadinya, dan akan dikebumikan siang hari ini, Kamis (31/10/19). 

Usai menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019 di Gedung Siginjai Polda Jambi, Kapolda beserta rombongan kemudian berangkat menuju rumah duka Alm M Saman yang berlokasi di Lorong Barang Asai, Kenali Besar, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. 

Kapolda Jambi beserta rombongan menyampaikan rasa duka cita yang mendalam kepada keluarga besar almarhum, dan selanjutnya Kapolda Jambi mengantarkan Almarhum M Saman ke Tempat Pemakaman Umum Muslim Mayang 

"Semoga Almarhum Husnul Khotimah, Segala Amal Ibadah almarhum diterima oleh Allah SWT, serta diberikan kekuatan dan ketabahan kepada Keluarga yang ditinggalkan, " tutur Kapolda (isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...