Blue Bird Lirik Jambi, Siap Berkolaborasi dengan Pengusaha Lokal

Jumat, 01 November 2019 | 14:23:19 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Perusahaan transportasi ternama PT Blue Bird sepertinya mulai melirik Jambi untuk mengembangkan sayapnya di bidang transportasi, yakni taxi. 

Hal ini diungkapkan langsung Direktur Blue Bird, Adrianto Djokosoetono saat menghadiri acara sosialisasi peran serta Organda bersama stakeholder menuju transportasi era digital, Rabu (30/10) lalu. 

"Kita siap - siap saja untuk buka di Jambi. Kalaupun mau buka disini tentunya kita akan study dan kordinasi dengan pelaku usaha dan DPD juga DPC Organda setempat," kata Adrianto yang juga Ketua DPP Organisasi Angkutan Darat (Organda). 

Menurutnya, study dan kordinasi itu sangat perlu, seperti bagaimana nanti marketnya, kekurangannya. "Bagaimana bisa melengkapi, apakah mau menggunakan aplikasi My Blue Bird, atau berkolaborasi dengan pengusaha lokal," ungkapnya

Ia mengatakan, jika ini merupakan salah satu solusi. Sebelumnya kata dia, saat blue bird masuk di tempat yang baru, para pelaku usaha membuka diei. "Intinya kita siap berkerjasama, dan di Jogja Blue Bird sudah melakukan hal yang sama," sebutnya. 

Peluang ini kata dia, sudah terlihat saat dirinya mendarat di Bandara Sultan Thaha Jambi, sudah ada sejumlah angkutan taxi resmi. Dan tentunya hal tersebut sangat baik untuk calon penumpang dalam menentukan pilihannya.

"Program sekarang pemesanan juga digital, sekarang bagaimana pelaku usaha taxi yang ada disana melengkapi bukan hanya pesannya, tetapi yang lainnya dilengkapi," bebernya. 

"Latar belakang usaha itu sudah ada contohnya di taxi-taxi, apakah sudah punya aplikasi atau belum. Sehingga pelanggan mengetahui bukan cuma dari airport, tetapi dari tempat lain atau bergabung dengan yang sudah punya," pungkasnya.(fey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...