Tangkap Miras Dan Rokok Ilegal, Bea Cukai Jambi Tertutup

Senin, 04 November 2019 | 12:34:36 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Bea Cukai Jambi melakukan penangkapan minuman keras (Miras) dan Rokok Ilegal di tiga lokasi berbeda yakni di Jelutung, Simpang Acai dan Dibelakang Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi. Namun saat dikonfirmasi terkait hal itu Bea Cukai Jambi terkesan tertutup.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Sabtu (2/11/2019) lalu dilakukan pada siang hari. Dari penangkapan itu berbagai dus miras yang berbungkus kardus rokok dari berbagai merek tersebut langsung dibawa di Bea Cukai Jambi untuk dilakukan proses.

Namun, saat akan di konfirmasi Jambi one dan wartawan di kantor bea cukai Jambi di Kawasan Kasang tersebut tidak ada kejelasan terkait hal itu.

Sementara itu Kepala Bea Cukai Jambi Ardi mengatakan media di persilahkan konfirmasi ke bagian Humas."Silakan konfirmasi ke humas ya pak,"katanya, Senin (4/11/2019)

Dia mengaku terkait dengan konfirmasi tersebut pihaknya masih menyiapkan bahan dan berkas."Sedang disiapkan pak,"tandasnya.

Para awak media menunggu sejak pukul 09.00 wib tersebut tak ada kejelasan. Bahkan ada terkesan pembiaran. Sejumlah security di Bea Cukai Jambi meminta awak media menunggu. "Tugu ya mas sabar,"tandas satpam tersebut (isw).

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...