Sekda Fadhil Punya Mimpi Bikin Perubahan untuk Orang Lain

Senin, 04 November 2019 | 23:22:56 WIB

(Raden Samsir/Jambione.com)

SENGETI - Muhammad Fadhil Arif, Sekda Muarojambi, yang sudah mantap dengan segala konsekwensinya menanggalkan jabatan PNS tertinggi di Muarojambi yang diembannya membantah jika orang menyebutkan seorang yang ambisius. Dirinya mengaku jika tudingan ambisus tersebut hanya paradigma seseorang menyikapi keberaniannya maju pada Pilbup Batanghari mendatang mengingat karier PNS Seorang Fadhil Arif yang gemilang di kalangan birokrat terhitung masih tergolong lama. "Kalau saya dibilang ambisius, bukan ambisius la. Seseorang itu harus mempunyai mimpi. Orang yang tidak mempunyai mimpi tidak tak akan memberi perubahan untuk orang lain," kata pria yang akrab disapa Bang Fadhil ini.

Sekda Fadhil menambahkan, selain mempunyai mimpi ingin memberi perubahan bagi warga Batanghati khususnya, dirinya juga dengan tegas menyatakan jika keputusannya maju sebagai Cabup Batanghari sudah sangat bulat. "Hidup ini bagaimana kita membuat keputusan. Seseorang harus cepat mengambil keputusan. Apalagi seorang pemimpin, sangat ditunggu keputusannya. Semakin cepat dia mengambil keputusan, semakin tepat dia mencari solusi pada suatu masalah," kata Bang Fadhil lagi.

Pernyataan Sekda Fadhil di atas sepertinya bukan sekedar omong kosong saja. Ikbal, salah seorang Kabag di Lingkup Setda Muarojambi, menyatakan, jika dirinya menilai seorang Mohammad Fadhil Arif merupakan seorang birokrat muda yang memiliki strategi-stratehi yang bain dan jitu dalam menyelesaikan masalah. (wil)





BERITA BERIKUTNYA
loading...