Pengecoran Jalan Tambun Arang- Olak Kemang, Progresnya Sudah 95 Persen

Selasa, 05 November 2019 | 09:25:45 WIB

(Liga/Jambione.com)

TEBO- Progres pekerjaan pengecoran ruas jalan dari Desa Tambun Arang- Desa Olak Kemang Kecamatan Muara Tabir dengan anggaran kurang lebih Rp 4 Milyar saat ini sudah mencapai 95 persen.

" Dengan anggaran kurang lebih Rp 4 M, progres pekerjaan cor ruas jalan Tambun Arang- Olak Kemang  sudah di angka 95 persen," ujar Samsul Hidayat,S.Pi, Camat Muara Tabir, selasa (5/11).

Ia mengatakan, saat ini tinggal bahu jalan saja yang belum, diperkirakan dalam minggu ini pekerjaan tersebut sudah selesai.

"Tinggal bahu jalan saja yang belum, Insya Allah dalam minggu ini juga semuanya sudah selesai," kata Camat saat dikonfirmasi Jambione.com via WhatsApp.

Samsul Hidayat juga mengatakan bahwa pekerjaan pengecoran jalan Tambun Arang- Olak Kemang tahun ini merupakan lanjutan dari pekerjaan pengecoran jalan Pintas Tuo- Tambun Arang tahun 2018 lalu.

"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari pekerjaan pengecoran jalan dari Desa Pintas Tuo- Tambun Arang sepanjang 4 KM dengan nilai anggaran kurang lebih 18 Milyar," tandasnya. (lga)





BERITA BERIKUTNYA
loading...