Incar Dukungan Gerindra, Tim Bakri Harap Kembali Bersama di Pilgub 2020

Selasa, 05 November 2019 | 15:22:29 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Anggota DPR RI H. Bakri terus bergerilya mencari dukungan parpol untuk maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Kali ini, ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini mengutus tim menyambangi DPD Gerindra Provinsi Jambi guna mengambil formulir penjaringan Bacagub, Selasa (5/11). 

Tim ini datang sekira pukul 14.00 WIB yang digawangi oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini, Yos Andrino selaku ketua tim dan juga Madian Saswadi lengkap dengan Bendahara DPW Fit Arzuna dan pengurus lain dengan kostum khas partai matahari terbit.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Ahmad Khusaini, berharap Gerindra bisa bersama kembali untuk Pilgub Jambi 2020. Karena juga hubungan PAN dan Gerindra sudah sangat dekat. "Kita juga bersama-sama memenangkan Prabowo - Sandi saat Pilpres dulu," katanya.

Khusaini juga mengatak, jika pihaknya juga akan melakukan apapun mekanisme yang ditetapkan oleh partai pemilik tujuh kursi di parlemen tersebut. "Bagaimana calon lain, kami juga akan seperti itu untuk menjalankan mekanisme," ujarnya. 

Sementara, Noviardi Ferzi, Ketua Penjaringan DPD Gerindra Provinsi Jambi mengaku mendapat kehormatan dengan kedatangan para petinggi PAN untuk mengambil formulir. Yang jelas kata dia, Gerindra sampai saat ini masih terbuka untuk semua calon. "Semua bakal calon diperlakukan sama dan setara serta pastinya adil," katanya.

Ia menyebutkan, tim survei Gerindra ini akan langsung turun pada akhir November ini. Jadi semua yang mendaftar akan disurvei. "Yang daftar saja akan disurvei, tidak untuk calon yang tidak mendaftar. Jadi jangan heran dengan hasilnya nanti," sebutnya. 

Untuk diketahui, jika Gerindra dan PAN yang sama-sama memiliki 7 kursi berkoalisi, maka akan tercukupi syarat minimum pencalonan yakni 14 kursi di parlemen Provinsi Jambi.(fey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...