HUT ke 69, Ditrpolairud Gelar Donor Darah

Rabu, 06 November 2019 | 11:16:48 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Direktorat Kepolisian Perairan Dan Udara (Ditpolair) Polda Jambi melakukan donor darah dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Pol Airud ke 69 tahun.

Donor darah tersebut dilakukan di Markas Airud Polda Jambi yang berada di kawasan Rumah Sakit Bhayangkara, Rabu (06/11/19) sejak pukul 08.00 wib hingga selesai.

Peringatan HUT Pol Airud tersebut akan jatuh tanggal 08 Desember 2019 mendatang, yang mana nantinya akan digelar berbagai kegiatan sampai menjelang hari puncak peringatan HUT Pol Airud.

Direktur Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Arif Budi Winova mengatakan kegiatan donor darah ini termasuk dalam rangkaian HUT Pol Airud yang ke 69, sebutnya.

"Kita juga nanti akan menggelar berbagai kegiatan, tidak hanya donor darah saja, akan tetapi menjelang hari puncak peringatan HUT Pol Airud ke 69 ini kita juga akan adakan sunatan massal, yang mana pada tanggal 04 Desember akan kita gelar syukuran,"katanya.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs CBS Nasution, Irwasda, Karo Ops Kombespol Drs Edy Iswanto, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Thein Tabero, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombespol Edi Faryadi SH SIK, Direktur Reserse Narkoba Kombespol Eka Wahyudianta, dan PJU Polda Jambi (isw)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...