Perkuat Jaringan di Jambi, Honda Resmikan Dealer Thamrin

Kamis, 07 November 2019 | 11:53:01 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI-Ekspansi pasar mobil Honda terus bergerak. Kini Jambi sudah memiliki dua dealer resmi Honda. Dealer Honda Thamrin menjadi yang kedua di Jambi. Dealer Hinda Thamrin resmi dibuka Kamis 7 November 2019. Honda Thamrin Jambi merupakan dealer resmi Honda kedua di Jambi serta menjadikannya sebagai dealer keenam yang telah diresmikan Honda di tahun 2019.

Beralamat di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Pasir putih,  Jambi Selatan, Honda Thamrin Jambi berdiri di atas lahan seluas 3.283m2. Dengan fasilitas layanan 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dengan showroom seluas 362m2 yang nyaman dan modern, dapat menampilkan semua line-up produk produk Honda terbaru. Dealer ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti waiting lounge, privat sone, cafe zone, food zone with free drinks, internet zone, smoking area, magazine rack, charging station, kode zone dan Wi-Fi.

Untuk area service, Honda Thamrin Jambi memiliki fasilitas servis seluas 974 M2 yang dilengkapi dengan 3 bay general repair, 4 bay perawatan berkala, 4 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 6 service parking dan 8 reception and delivery. Untuk area sparepart seluas 120 M2 dengan ketersediaan suku cadang yang lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kota Jambi dan sekitarnya. 

Takehiro Watanabe, president director PT Honda Prospect Motor berpendapat, Honda Thamrin Jambi kami hadir sebagai wujud komitmen HPM dalam memberi layanan penjualan dan purna jual dengan kualitas prima dan fasilitas terbaik yang menyeluruh di Indonesia. "Dengan kehadiran dealer ini kami harap masyarakat menjadi lebih mudah dan cepat dalam merasakan program-program dan layanan dari Honda,"katanya.

Sementara itu, Yusak Billy, selaku Business Innovation and Sales Marketing Direct PT Honda Prospect Motor menambahkan,

"Pembukaan dealer kedua di Jambi merupakan upaya kami untuk menangkap potensi pertumbuhan pasar yang kami rasa cukup baik, sehingga ke depannya Honda Thamrin Jambi akan mampu untuk membantu mengoptimalkan pengembangan bisnis Honda di daerah Jambi dan sekitarnya."ujarnya

Dengan diresmikannya dealer Honda Thamrin Jambi, kini Honda telah memiliki 155 dealer resmi di Indonesia. 

Honda berekspansi di Kota Jambi seiring dengan pertumbuhan penjualan yang terus meningkat serta kontribusi yang cukup baik terhadap pasar Honda di area Sumatera, yakni 7,8% atau sebanyak 1315 unit dari total penjualan Honda di Indonesia pada bulan Januari sampai dengan Oktober 2019. Dengan hadirnya Honda Thamrin Jambi, Honda yakin bahwa Jambi akan kembali memberikan kontribusi yang baik kepada bisnis Honda di Indonesia.(cr2)





BERITA BERIKUTNYA
loading...