Anak Mantan Bupati Kerinci Ini Ajak Masyarakat Menangkan Al Haris di Pilgub

Kamis, 07 November 2019 | 17:42:42 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Bacagub Al Haris mulai menuai dukungan menuju hajatan Pilgub Jambi 2020 mendatang. Salah satunya dari putra mantan Bupati Kerinci Monadi Murasman yang menegaskan jika Al Haris merupakan pilihan yang tepat memimpin Provinsi Jambi ke depan. 

Dalam lawatannya ke Kabupaten Kerinci menghadiri undangan pelepasan peserta Tour de Singkarak atape 7 Kabupaten Kerinci, Wo Haris ditunggu oleh sejumlah tokoh masyarakat, salah satunya Monadi.

"Mari kita sama-sama bergerak mensosialisasikan Bapak Al Haris di Kabupaten Kerinci, jangan ada keraguan lagi, beliau adalah pilihan tepat, apalagi Merangin dan Kerinci ini memiliki karakter yang sama," tegas Monadi yang juga mantan Cabup Kerinci ini di hadapan tokoh lainnya.

Sementara itu, Abdul Muis, tokoh adat Pelompek Gunung Tujuh juga menegaskan sikapnya. "Ini adalah perundingan dunsanak (kekeluargaan) untuk kita sama-sama memenangkan bapak Al Haris pada pemilihan Gubernur tahun 2020 nanti," tegasnya. 

Menanggapi semangat ini, Al Haris mengucapkan terima kasih. "Saya mengajak kita semua untuk berjalan dengan menjual program dan visi misi saya, kita berkomitmen berjalan dengan politik santun, agar pergerakan ini membawa berkah untuk masyarakat Jambi pada umumnya," ujar Al Haris.




Berita Lainnya


BERITA BERIKUTNYA
loading...