Sah Peluk Islam, Putu Tancap Gas Ijab Kobul

Sabtu, 09 November 2019 | 14:34:46 WIB

()

JAMBIONE.COM,JAMBI - Usai mengucapkan dua kalimat syahadat yang di pimpin Direktur Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jambi yang juga pembina yayasan pesantren Hafiz satu quran Jambi tersebut Putu Bianca Septiary Andayana langsung tancap gas melakukan Iijab kobul dengan Yusuf sang kekasih hatinya itu, Sabtu (9/11/2019)

Dengan di saksikan orangtuanya Putu langsung di peristri oleh Yusuf. Ketua KUA jaluko bertindak sebagai diwakili wali nikah dari mempelai Wanita (red, Putu) 

Pembina yayasan pesantren Hafiz satu quran Jambi, Kombes Pol Edy Faryadi mengatakan, sebagai umat muslim patut bersyukur telah diberikan oleh Allah sejak lahir telah diberikan agama islam.

"Ananda putu yang telah diberikan hidayah oleh Allah SWT yang telah menetapkan hatinya untuk memeluk agama islam" katanya.

Dirinya juga memintanya kepada Yusuf untuk mebimbing Putu menjadi seorang muslimah yang taat pada agama islam sebagaimana mestinya. 

"Saya bangga dengan ananda yusuf dan putu, kita sekian lama bersama, dirimu telah memilih yang terbaik, jagalah dengan baik,"tandasnya.(isw)





BERITA BERIKUTNYA
loading...