Kapolda Jambi Lakukan Tabur Bunga Peringati Hari Pahlawan

Minggu, 10 November 2019 | 13:08:03 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melakukan tabur bunga di makam pahlawan dalam memperingati hari pahlawan yang diperingati setiap 10 November. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, Wakapolda Jambi, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto, Kasrem 042/Gapu, Staf Ahli Gubernur dan Pejabat Utama Polda, Para Kasi Korem turut serta melakukan tabur bunga, Minggu (10/11/2019) di Makam Pahlawan Satria Bakti.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS mengatakan upacara dan tabur bunga tersebut dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa.

"Ziarah ini merupakan upacara mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita yang kita kenal dengan Pertempuran di Surabaya, dan banyak nilai-nilai juang yang harus kita telurkan kepada generasi muda, kalau dulu perjuangan pahlawan terdahulu berjuang melawan penjajah dengan senjata, nyawa dan mengorbankan segenap jiwa dan raga untuk Bangsa,"katanya.

Kapolda mengajak para generasi muda untuk dapat menjadi pahlawan masa kini. Hal itu dapat dilakukan dengan menumbangkan prestasi dan keahlian yang ilmiah kepada bangsa dan negara 

"Utuk kita yang masih hidup, mari kita maknai Hari Pahlawan ini dengan menjadi Pahlawan Masa Kini, dengan mengukir prestasi, menjaga kedamaian serta menjaga keutuhan NKRI,"pungkasnya (isw).





BERITA BERIKUTNYA
loading...