Wau Istimewa,,,, Gunakan Fortuner Hitam, Zola ke Pengadilan Tipikor

Selasa, 12 November 2019 | 11:52:07 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI -- Mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli di datangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjadi saksi dalam kasus suap APBD Jambi 2018 dengan terdakwa Joe Fandy Yoesman Alias Asiang. Namun sepertinya ada perlakuan khusus kepadanya ia menggunakan Fortuner Hitam, Selasa (12/11/2019) sekitar pukul 11.00 wib

Berbeda dengan saksi lainnya yang juga terpidana Erwan Malik, dan tersangka Efendi Hatta, Zainal Abidin dan Muhamadiyah yang menggunakan mobil tahanan Kejati Jambi ke pengadilan Tipikor dari lapas klas IIA Jambi.

Saat tiba di pengadilan Tipikor terdapat dua mobil dari mobil tahanan Kejati Jambi warna hijau yang kebelakang dan satunya mobil Fortuner. Ternyata Fortuner itu yang membawa Zola, bukan di mobil tahanan.

Untuk diketahui Zola datang dengan peswat Garuda Indonesia GA 130 dan langsung dibawa dengan mobil tahanan sekitar pukul 07.45 wib dan langsung di bawa ke media center kejati bukan ke Pengadilan Tipikor.

Setibanya di ruangan tahanan, dia di masukkan satu ruangan dengan Efendi Hatta dan kawan kawan, tidak hanya itu, dia juga minta pesankan segelas kopi dan satu piring pisang goreng dengan menyuruh Zainal Abidin.

"Pesan kopi dan Pisang goreng untuk pak Zola," kata Zainal Abidin

 kemudian Zainal menyuruh orang kepercayaannya mengambilkan pesana Zola di kantin kejati.(isw)

 





BERITA BERIKUTNYA
loading...