Resmi Mendaftar, CE: Kami Punya Hubungan Bagus dengan Gerindra

Jumat, 15 November 2019 | 14:35:54 WIB

(Khusnizar/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Bupati Sarolangun, Cek Endra (CE) resmi mendaftar dengan mengembalikan formulir penjaringan di DPD Gerindra Provinsi Jambi,  Jum'at (15/11). 

Kedatangan orang nomor satu di Sarolangun ini didampingi oleh puluhan tim dan disambut oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi Sutan Adil Hendra (SAH) dan jajaran pengurus partai lainnya. 

CE berharap nantinya bisa digandeng partai besutan Prabowo Subianto ini maju pada Pilgub Jambi 2020 mendatang. 

"Saya optimis akan digandeng Partai Gerindra pada Pilgub Jambi 2020. Ini sejalan dengan visi dan misinya dengan partai Gerindra," kata CE, Jum'at (15/11).

"Kami punya hubungan bagus dengan Gerindra karena kita selalu berkoalisi di Pilkada," tambahnya. 

Dia mengatakan tidak menutup kemungkinan jika pada Pilgub Jambi 2020 mendatang, dirinya akan menjadikan kader Gerindra sebagai calon wakil gubernur. 

"Itu tergantung survei jika memungkinkan kenapa tidak, karena saya dan partai Gerindra pasti ingin menang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH) menyatakan bahwa hari ini resmi partai Gerindra menerima pendaftaran kandidat bakal calon gubernur atas nama Cek Endra. 

SAH mengatakan Gerindra kedepannya bertanya ke pengurus sampai ke desa untuk memilih siapa pemimpin yang terbaik yang akan diusung Gerindra nantinya. 

"Kemudian kita akan melakuakan survei, Jika sudah itu Gerindra akan bersama dengan rakyat untuk menentukan siapa pemimpin yang terbaik untuk membangun Jambi kedepan," tandasnya.(fey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...