Al Haris Ingin Sejarah Indah dengan Gerindra Terulang Kembali

Jumat, 15 November 2019 | 15:56:34 WIB

(Khusnizar/Jambione.com)

JAMBIONE.COM, JAMBI - Hari terakhir tutupnya penjaringan bakal calon kepala daerah yang dibuka Gerindra, Al Haris bersama tim pemenangan menyambangi Sekretariat DPD Gerindra Provinsi Jambi, kawasan Telanaipura, Kota Jambi. 

Al haris dalam penyampaiannya usai penyerahan berkas mengatakan, pihaknya sangat ingin sekali didukung oleh Gerindra. Karena menurutnya, ini merupakan hajat semua orang dan juga masyarakat Jambi.

"Partai Gerindra bukanlah asing bagi kami, karena Gerindra spesial pada 2013 lalu," kata Bupati Merangin dua periode ini, Jum'at (15/11/19).

Ia mengungkapkan sangat ingin sejarah baik itu diulang, termasuk juga untuk kedepan pihaknya ingin Gerindra bersama. Karena hal ini juga pihaknya didesak oleh beberapa orang tua, ditambah ayahanda Hasan Basri Agus (HBA) tidak maju lagi. 

"Makanya ini jadi catatan bagi kami, karena kami takut ini cuma jalan godaan setan atau memang gerak dari Allah," ujarnya.

"Juga kami ingin Gubernur bukan hanya sebagai perpanjangan tangan dari pusat, tetapi menjadi lokomotif membangun Jambi bersama dengan bupati dan walikota yang ada," katanya.(fey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...