Walikota Jambi Terima PWI Award 2019 Sebagai Tokoh Peduli Pers

Sabtu, 16 November 2019 | 14:12:04 WIB

(Ali Ahmadi/Jambione.com)

JAMBI- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menggelar syukuran gedung seretariat PWI Provinsi Jambi, di Jalan Jakarta Ujung, No 3 Kotabaru, Kota Jambi, Sabtu (16/11).  Gedung yang dibangun sejak 1998 itu baru selesai direnovasi. Acara syukuran tersebut dirangkai dengan penganugerahan PWI Jambi Award 2019.

Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus DPT mengatakan, Ridwan Agus mengatakan acara syukuran tersebut dirangkai dengan Penganugerahan PWI Jambi Award 2019. Salah satunya diberikan kepada mantan Gubernur Jambi (alm) Abdurrahman Sayoeti. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih PWI Provinsi Jambi kepada mantan Gubernur Jambi tersebut yang sudah sangat peduli dengan keberadaan PWI provinsi Jambi.

“Pada zaman beliau jadi Gubernur lah gedung PWI Provinsi Jambi ini dibangun tahun 1998 lalu. Setelah 21 tahun berlalu, gedung ini baru saja kami direhab. Beberapa bagian ada yang ditambah supaya lebih nyaman bagi seluruh anggota PWI Provinsi Jambi dan mitra yang datang ke sini,’’ jelas Ridwan Agus, Sabtu (16/5).

Selain itu, penganugerahan juga diberikan kepada Walikota Jambi, Syarif Fasha. Ia dianugerahi PWI Jambi Award karena kepedulian terhadap pers. 

"Beberapa kebijakannya juga sangat memperhatikan terhadap insan pers, mulai dari peningkatan kualitas SDM dan lainnya," katanya.

Dalam sambutannya, Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan. Dengan penghargaan ini diharapkan dapat memicu semangat untuk membawa kemajuan di Kota Jambi. 

Selain itu, kedepan juga bisa bersinergi dengan para wartawan yang tergabung dalam PWI Jambi guna mensosialisasikan program-program pemerintah.

"Saya juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung barunya. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagaimana mestinya," katanya. (Ali)





BERITA BERIKUTNYA
loading...