Meski Sudah Tutup, Hanura Tetap Terima Utusan AJB

Kamis, 12 Desember 2019 | 12:04:28 WIB

()

 

JAMBIONE.COM, JAMBI - Bakal calon wakil gubernur Provinsi Jambi, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) melalui utusan tim mendatangi Sekretariat Partai Hanura Provinsi Jambi, Kamis (12/12) untuk mengambil formulir penjaringan bakal calon kepala daerah. 

Utusan tim yang dikomandoi oleh Rully datang di Sekretariat Partai Hanura Provinsi Jambi, disambut oleh Sekretaris DPD Hanura, Budimansyah dan jajaran pengurus lainnya. 

Budimansyah menyatakan bahwa sebenarnya pendaftaran telah ditutup pada 10 Desember lalu, dan untuk komunikasi dengan AJB sudah dilakukan dari awal. 

"Komunikasi sudah kita lakukan langsung dengan Pak AJB, anaknya Fikar, dan tim lainnya. Kita menunggu hingga hari terakhir. Kemudian ada komunikasi untuk hari ini melakukan pendaftaran. Kita tidak masalah, hal ini juga sudah kita beritahukan ke DPP," ujar Budimansyah. 

Ia menjelaskan, secara komunikasi terkait hal ini sudah dilakukan dan mereka juga memaklumi sebagi Walikota aktif tentunya memiliki kesibukan. 

"Lokasi juga jauh antara Sungai Penuh dan Kota Jambi, mungkin juga beliau tidak mengetahui kalau ada pendaftaran online yang kita lakukan. Kita memaklumi terkait hal ini," katanya. 

Dalam pendaftaran penjaringan yang dilakukan ini, dikatakan Budimansyah telah ada delapan kandidat yang mendaftar. "Delapan nama ini nantinya akan kita kirimkan ke DPP, selanjutnya akan ditentukan dua nama untuk rekomendasi dukungan Partai Hanura," ucap Budimansyah. 

Sementara itu, utusan Tim AJB, Rully mengharapkan dukungan Partai Hanura ini untuk AJB maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. 

"Visi misi kita hampir sama dengan Partai Hanura, Partai Hanura ini seperti dulurnya Pak AJB. Kita sangat berharap Partai Hanura dapat mendukung Pak AJB di Pilgub mendatang," ungkapnya.(fey)





BERITA BERIKUTNYA
loading...