Terpilih Aklamasi, Riki Saputra Nahkodai PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh

Kamis, 12 Desember 2019 | 20:37:38 WIB

(Saudi/Jambione.com)

KERINCI - Riki Saputra Menahkodai Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Kerinci periode 2019-2020 mendatang. 

Riki Saputra ini Terpilih Secara Aklamasi pada Konferensi Cabang (Konfercab) PMII ke-10 yang  berlangsung di Hotel Masgo, sungai Penuh, pada Kamis (12/12).

Fadlan alkahfi Ketua Penitia pelaksana, menyampaikan bahwa Riki Saputra terpilih secara aklamasi dari Tiga Komisariat di kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. 

"Pemilihan ini dihadiri seluruh Kader-kader dari Komisiariat IAIN Kerinci, STIE dan STIA-SAK Sungai Penuh,"ujarnya. 

Ketua Umum PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh terpilih, Riki Saputra, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kader-kader PMII yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi Ketum PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh periode 2019-2020 mendatang. 

"Alhamdulillah, ini merupakan amanah yang dititipkan Kepada saya, untuk mejalankan roda organisasi periode 2019-2020 mendatang,"ucapnya. 

Setelah dititip amanah ini lanjutnya langkah kedepan dirinya akan Menciptakan Kader PMII Kerinci-sungai penuh yang Cerdas, Kreatif, Aktif dan Bermartabat di dalam menghadapi gelombang Revolusi Industri dan Revolusi Sosial dengan semangat Ahlussunnah Wal Jama’ah.

"Kita akan merangkul semua kader dikomisariat untuk bersama dalam memajukan organisasi PMII Kerinci-Sungai Penuh dengan semangat Ahlussunah Wal Jamaa'ah,"katanya. (sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...