Genjot Latihan Fisik, Incar Kemenangan Perdana Kontra Than Quang Ninh

Selasa, 28 Januari 2020 | 15:47:27 WIB

()

Jambione.com - Porsi latihan skuad Serdadu Tridatu dalam beberapa hari kedepan terus digenjot. Asisten Pelatih Bali United Eko Purdjianto yang memimpin latihan sementara

Pelatih Kepala Stefano Teco Cugurra absen karena menemani sang istri melahirkan, mengungkapkan jka porsi latihan masih akan difokuskan untuk sesi latihan fisik.

Namun, ritme latihan akan terus meningkat dari waktu ke waktu jelang menghadapi wakil Vietnam Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada tanggal 11 Februari mendatang.

 

Analisa permainan klub peringkat ketiga di Liga Vietnam musim lalu juga sudah dipantau oleh Coach Eko dan jajaran pelatih lainnya.

“Kami sudah menganalisa dan saya juga dilibatkan. Yang pasti kami tetap fight karena kami main di home. Kami mengincar kemenangan perdana,” terang Coach Eko.

Evaluasi mendasar juga sudah dilakukan setelah tumbang dengan skor telak 5-0 menghadapi wakil Australia, Melbourne Victory di Preliminary Round 2 Asia Champions League 2020 pekan lalu.

Yang menjadi sorotan jajaran pelatih adalah kebobolan lima gol yang menjadi rekor kekalahan terbesar Bali United dalam kurun waktu dua musim terakhir.

Hanya saja, Eko tidak bisa membeberkan lebih detail lagi mengenai hasil evaluasi. “Evaluasi sudah kami lakukan. Tapi, seperti apa hasilnya, hanya tim pelatih yang tahu,” pungkasnya.(rb/lit/mus/JPR)

Sumber: Jawapos.com


Tags:



BERITA BERIKUTNYA
loading...