Ari Lasso Pimpin Doa untuk Ashraf Sinclair dan BCL

Kamis, 20 Februari 2020 | 14:50:11 WIB

()

Jambione.com – Meninggalnya Ashraf Sinclair di usia 40 tahun pada Selasa (18/2) pagi akibat serangan jantung bukan hanya meninggalkan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan putranya, Noah. Kesedihan juga dirasakan oleh sahabat dan orang-orang yang mengenal pasangan ini dengan baik.

Keluarga besar ajang pencarian bakat Indonesian Idol juga ikut merasakan kesedihan mendalam atas berpulangnya Ashraf Sinclair. Sebelum memulai acara jumpa pers persiapan malam puncak grand final Indonesia Idol 2020, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (19/2) kemarin, Ari Lasso memimpin doa untuk Ashraf, Bunga Citra Lestari dan keluarga yang ditinggalkan.

Ari Lasso, Maia Estianty, Judika, Daniel Mananta, dan yang lainnya menundukkan kepala sambil berdoa untuk Ashraf dan BCL.

“Mungkin kita bisa menundukkan kepala sejenak memanjatkan doa untuk Ashraf Sinclair dan terutama untuk seluruh keluarga yang ditinggalkan supaya diberikan kekuatan, diberikan penghiburan, diberikan ketabahan, diberikan keikhlasan. Mari kita tundukkan kepala sejenak dan kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing,” kata Ari Lasso sesaat sebelum memimpin doa.

Tak lama kemudian mereka semua hanyut dalam doa. Suasana yang awalnya terlihat ceria dengan adanya alunan musik tiba-tiba hening beberapa saat. Mereka tampak khusu’ mendoakan Ashraf dan BCL.

Mantan vokalis Dewa 19 itu mengaku bahwa Bunga Citra Lestari dan Ashraf sudah menjadi bagian dari keluarga besar Indonesian Idol. Musibah yang dialami BCL tentu bukan hal mudah. Oleh karenanya, doa untuk BCL dan Ashraf sangat diperlukan supaya cepat diberikan ketegaran dan kesedihannya tidak berlarut-larut.

“Salah satu keluarga besar kita dari juri Bunga Citra Lestari mengalami sebuah peristiwa yang mungkin sangat menyedihkan, dan sangat mematahkan hati,” katanya.

Ari Lasso lebih lanjut mengatakan, BCL seharusnya hadir dalam gelaran jumpa pers. Namun karena ada musibah, bintang film My Stupid Boss itu dengan sangat terpaksa tidak bisa hadir.

“Untuk itu dia tidak bisa hadir di sini dan sudah selayaknya kita di sini mendukung, memberi support,” tandas Ari Lasso.(*)

Sumber: JawaPos.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...