Teater AiR Sukses Gelar Plagiat, Beri 2 Tiket Gratis Nonton Seumur Hidup

Minggu, 08 Maret 2020 | 09:14:45 WIB

()

Jambione.com - Teater Art in Revolt (AiR) Jambi, sukses pergelaran 'Plagiat' karya/sutradara EM Yogiswara di gedung teater arena Taman Budaya Jambi (TBJ).

Pergelaran 4-7 Maret 2020 mampu menyedot 3200 penonton tersebut dihadiri dari berbagai kalangan baik pelajar, mahasiswa, penikmat dan pelaku seni di kota Jambi.

Pemimpin produksi (Pempro), Ruli Anggraini, kepada jambidaily.com (Sabtu, 07/04/2020) sampaikan ucapan terima kasih atas tingginya apresiasi terhadap pergelaran Plagiat.

"Terima kasih kepada seluruh apresiator, pendukung dan semua pihak yang telah menyukseskan pergelaran Teater AiR bertajuk Plagiat," Tutur Ruli, seusai pergelaran penutup.

Selain itu, Ruli berharap akan terus bertumbuh generasi muda di Jambi sebagai penerus dunia Teater "Harapan tentunya akan terus tumbuh generasi muda teater di Jambi, pelaku kreatif berbakat kedepannya,"Tutup Ruli.

EM Yogiswara, selaku pemilik karya memaknai dengan sesungguhnya kata plagiat atas pengalaman individual. Kalaupun ada kesamaan dengan manusia lain, barangkali itu hanya kebetulan.

"Betapa tidak, setiap hari bercermin pada apa yang dilakukan manusia baik pada di masa lalu, masa kini, dan masa mendatang sejak masih bayi, hingga saat ini, sejak belum bisa berjalan hingga mampu berlari, sejak belum bisa berbicara sampai doyan mengkritisi, semua gerak, tingkah laku, tindak tanduk, perbuatan, semua adalah peniruan, penjiplakan atas rekaman peristiwa sehari-hari yang sudah dilakukan orang lain, dan manusia menelannya baik-baik, baik yang diterima secara negatif maupun positif, tanpa bisa memisahkannya," Terang EM Yogiswara.

Menariknya, Teater AiR memberikan hadiah khusus bagi penonton setianya berupa Tiket nonton gratis seumur hidup dengan syarat dan ketentuan berlaku. Nah...informasi terkait hadiah tersebut bisa didapat melalui media sosial Instagram akun Teater AiR.(*)

Sumber: Jambidaily.com




BERITA BERIKUTNYA
loading...