Antisipasi Penyebaran Covid-19, PDIP Bagi Masker dan Sediakan Tempat Cuci Tangan di Angso Duo

Selasa, 24 Maret 2020 | 17:08:08 WIB

()

JAMBIONE.COM, JAMBI - Untuk mencegah  penyebaran virus corona (Covid-19), DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi membuat program menarik.

Salah satunya dengan menyediakan air bersih untuk cuci tangan di Pasar Rakyat Angso Duo Baru Jambi.

"Kami rencana buat di setiap pasar tradisional, tadi di angso duo kami Pasang 2 titik," kata Edi Purwanto, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

Edi mengatakan ini merupakan bentuk kita untuk membudayakan hidup bersih agar bisa mencegah virus corona ini.

"Hari ini kita di Pasar Angso Duo Baru Jambi, nantinya juga akan ke pasar-pasar tradisional lainnya," kata Edi.

Ia juga menyampaikan semoga dengan hal ini masyarakat bisa senang dan bisa lebih menjaga kesehatan, apalagi di situasi seperti sekarang ini.

"Mudah-mudahan masyarakat juga senang dengan hal ini, tadi disaat testimoni mencuci tangan menggunakan sabun penjual dan pembeli merasa senang," ujarnya.

Ketua DPRD Provinsi Jambi ini mengatakan bahwa penyediaan air bersih cuci tangan ini sifatnya permanen, bukan hanya di waktu wabah virus corona ini saja.

Tak hanya itu, PDI Perjuangan Provinsi Jambi juga dikesempatan ini membagikan jamu dan masker kepada masyarakat di Pasar Rakyat Angso Duo Baru Jambi.

"Nanti juga kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona ini," ungkapnya.

Dirinya juga berharap hal ini nantinya dilakukan juga di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Jambi. "Kegiatan seperti ini sangat ditekankan oleh ketua umum," katanya.(fey) 





BERITA BERIKUTNYA
loading...