Lelang Jabatan Sepi Pendaftar

Kamis, 26 Maret 2020 | 09:57:48 WIB

(Ist/Jambione.com)

Jambione.com, KERINCI-Meskipun dalam tahap perpanjangan masa Pendaftaran untuk lelang 17 Jabatan termasuk Sekda. Namun, hingga Rabu (25/3) kemarin, beberapa jabatan yang dilelang masih sepi pendaftar. Berdasarkan data yang diperoleh dari BKPSDM Kerinci, dari 17 jabatan termasuk Sekda yang dilelang, baru 72 pendaftar di beberapa OPD yang dilelang.

Kepala Bidang Pendataan Pengembangan Karir dan Penilaian Kinerja BKPSDMD Kabupaten Kerinci, Hadismanto, mengatakan setelah diperpanjang hingga hari ini (kemarin, red) baru 72 pendaftar.
"Untuk saat ini masih dalam perpanjangan untuk pendaftaran lelang jabatan di 16 OPD dan Sekda Kerinci,"ujarnya, saat dikonfirmasi Rabu (25/3) kemarin.

Dia menyebutkan masih ada beberapa OPD yang kurang pendaftaran salah satunya BPKAD termasuk Jabatan Sekda Kerinci. "Untuk Sekda baru dua pendaftar yaitu Pak Letmi dan pak Noviarzen cuma itu. Untuk perpanjangan ini sampai tanggal 30 Maret,"bebernya.

Sebelumnya, Plt Kepala BPKSDM Kerinci, mengatakan setiap jabatan yang dilelang tersebut minimal empat orang peserta, jika belum ada tambahan makan akan ditambahkan 7 hari dan apabila masih kurang, maka masa pendaftaran ditambah lagi selama 7 hari.

"Untuk pendaftaran lelang Jabatan ini, hanya boleh diperpanjang cuma dua kali saja, kalau sudah dua kali kita perpanjang satu jabatan masih kurang dari empat, maka akan dilanjutkan,"terangnya.(sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...