Bupati Tebo Intruksikan Seluruh Puskesmas Pantau Perkembangan ODP

Senin, 30 Maret 2020 | 12:04:30 WIB

(Liga/Jambione.com)

Jambione.com, Tebo-  Untuk mencegah dan meminimalisir penularan virus Corona, Bupati Tebo Sukandar mengintrusikan agar seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Tebo untuk terus memantau perkembangan warga yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan) Covid- 19. Ini disampaikannnya saat rapat Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid- 19 di pendopo rumah dinas Bupati Tebo baru- baru ini.

" Kepada seluruh puskesmas untuk  dapat memantau terus perkembangan ODP Covid- 19, sebagaimana kita ketahui bahwa warga kita ada yang baru pulang dari luar kota, ada yang pulang umroh dan ada yang baru pulang sebagai TKI, jadi harus terus di monitor kondisi kesehatan yang bersangkutan tersebut," kata Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Tebo dua periode ini juga meminta pihak Polres Tebo untuk membantu Dinas Kesehatan, Tim Gugus Tugas Covid- 19 Tebo umumnya, dalam pengadaan fasilitas dan sarana penanggulangan Covid- 19.

" Kepada pihak Polres Tebo diminta bantuannya dalam mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam penanganan wabah Virus ini," sebutnya. (lga)





BERITA BERIKUTNYA
loading...