Beredar Informasi Warga Kerinci Positif Corona, Ini Kata Kadinkes Kerinci

Senin, 30 Maret 2020 | 16:19:15 WIB

()

Jambione.com, KERINCI - Warga Kerinci pada Senin pagi (30/03), diresahkan dengan Beredar Informasi ada Seorang warga Kerinci dikabarkan positif terpapar Virus Covid-19 atau Corona.

Informasi yang diperoleh setelah banyak jadi perbincangan di Media Sosial di kabupaten Kerinci salah satuny WhatsApp. "Informasinya seperti itu, hasil baru keluar hari ini, hasilnya positif 1 orang, kabarnyo warga Kayu Aro,"tulis seorang warga Kerinci di Group WhatsApp.  

Dia menyebutkan bahwa, pasien yang dikabarkan diduga Positif tersebut sempat masuk rumah sakit.  Namun, pulang secara paksa. "kabarnyo pada tanggal 19 pasien minta pulang,"tulisnya lagi.

Sementara itu, Kadis Kesehatan Kerinci, Hermendizal, dia menegaskan bahwa hingga saat ini bahkan Jam ini, belum ada warga Kerinci yang positif corona.

"Belum ada yang positif, kami Dinas Kesehatan belum dapat info yang resmi. Jadi sampai saat ini atau jam ini, kami berani katakan belum ada yang positif," tegas Hermendizal.

Hermendizal, sekaligus sebagai juru bicara Covid - 19 Kerinci ini menambahkan bahwa, warga Kayu Aro yang saat ini yang ada, hanya berstatus PDP. "Tidak yang positif, yang ada statusnya PDP. Kalau hasil nya keluar, pasti Dinas Kesehatan yang pertama kali di kasih tahu,"sebutnya.(sau)





BERITA BERIKUTNYA
loading...