Tangani Corona, Sukandar Ingin Semua Bergerak Cepat Dan Tepat

Senin, 30 Maret 2020 | 17:15:12 WIB

(Liga/Jambione.com)

Jambione.com, Tebo- Dalam rangka percepatan penanggulangan wabah Covid- 19 di Kabupaten Tebo, Bupati Tebo Sukandar ingin semua pihak bergerak cepat dan tepat sasaran.

" Untuk percepatan penanggulangan virus Corona di Kabupaten Tebo, saya ingin semua pihak bergerak cepat dan tepat sasaran," ujarnya, dalam rapat koordinasi dan diskusi serta strategi penanggulangan penyebaran virus Covid- 19 di halaman kantor Bupati Tebo, senin (30/03).

Hal itu, lanjutnya, dimulai dari pengadaan APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis hingga pemahaman terhadap masyarakat agar berperan aktiv untuk memutus mata rantai penularan wabah virus Covid- 19.

" Pergerakan cepat dan tepat ini dimulai dari pengadaan APD untuk tenaga medis hingga pemahaman agar adanya peran aktiv masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19 ini," kata Bupati dihadapan Wabup Tebo, Asisten I Setda Tebo, Staf Ahli Setda Tebo, Kadinkes dan KB Tebo, Kadis Kominfo Tebo, Kadis Dukbud Tebo, Kepala Bakeuda Tebo dan Kepala Bappelit Bangda Tebo. (lga)





BERITA BERIKUTNYA
loading...